aku = salah

salah,
siapa yang menciptakan kata itu?
salah adalah ketiadaan benar..
seperti analogi einstein tentang kejahatan yang hadir saat ketiadaan Tuhan..

salah,
apa aku salah?
saat yang aku rasa hanyalah marah?
marah karena aku salah..

salah,
apa aku salah?
saat yang kukatakan bukan sampah..
tapi sumpah..

salah,
apa aku salah?
mencintai dia, dia yang gundah..
karena aku salah..

salah,
apa aku salah?
menyayangi dia, dia yang resah..
saat aku bilang aku salah..

salah,
apa aku salah?
saat semua mulai tak terarah..
karena aku salah..

salah,

apa aku salah?
saat aku mulai berjalan gontai tanpa arah..
hanya demi menuju tempatnya singgah..

salah,
apa aku salah?
aku bukan salah..
salah bukan aku..
aku hanya merasa bersalah..

entah..
aku memang salah..
dia..ah..
ya..dia!!

maafkan aku..

salah..

~ by Ira Ratnati on May 23, 2009.

Leave a Reply

 
