hari ini bukan 21 Desember kan?

Mungkin itu yang seharusnya gw tanyakan di ujung hari ini, apakah gw salah mengingat tanggal?karena gw tau hari ini masih bulan Mei..jauh dari tanggal ulang taun gw..yang di akta dan diyakini benar oleh keluarga, gw dan institusi hukum kalo gw lahir 21 Desember.

Entahlah, asalnya hari ini gw bangun dengan keadaan yang tidak cukup bagus. ngangkat mood emang g enak kalo lu telat, apalagi telat sampe satu jam. gw yang harusnya ada dikampus jam 8, baru menjambangi kampus tercinta pukul 09.30 ditunggu seorang wanita hebat yang pernah gw temui. mungkin dia tidak akan mengakui dirinya hebat, but buat gw dan mungkin untuk sebagian teman2 seperjuangan gw, dia salah satu wanita paling hebat yang ada di dunia kami. dia yang bisa ngerti, dia bisa memahami dan dia bisa membuat kami segan kepadanya. well..setiap orang yang menghuni IR UNIKOM pasti tau siapa wanita yang lagi gw bicarakan. gw pantang nyebut nama, ntar YBSnya GR buahahaha.. (walopun hari ini dia mengakui gw cantik, kekekek..if these walls could talk, mereka akan tertawa mendengar akhirnya dia bilang kalo gw cantik kekekeke..dan mungkin kebanyakan orang pun nggak akan setuju dengan pendeskripsian dia tentang gw yang cantik ini ahahah..:D )

akhirnya, bimbingan “pagi buta” itu berjalan menyenangkan, ditemani secangkir kopi ABC susu yang disuguhkannya. obrolan serius dari pembahasan bab III gw yang super ancur (huff..siap2 begadang lagi) sampe lomba foto balita ahahaha..

berbagi bahan yang baru dia dapet dari hasil pelatihannya, dan gw pun bertanya-tanya darimana dia dapet buku2 bagus yang emang gw butuhin buat menunjang penelitian gw. hohoh..(seneng, tapi liat pake bahasa jawa itu jadi agak jiper lagi ahahah..)

waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 saat akhirnya dia mengeluarkan ide untuk menonton film terbarunya Tom Hanks yang diangkat dari salah satu thriller Dan Brown, Angels and Demons. seketika langsung cek2 jadwal pemutaran film, akhirnya ciwalk XXI jadi destination kami.

she pays all the bills..gimana gw kagak ngerasa hari ini ulang taun gw?? ahahah..setelah nonton, film yang memang cukup menarik dengan alur dan jalan cerita yang sulit ditebak ini tetep tidak mengenyangkan perut kami yang mulai berunjuk rasa untuk segera diisi. in her term she said that “Tom Hanks nggak nendang, lebih nendang pake Tom Yam” kurang lebih seperti itu kalimat celetukannya dia. walaupun akhirnya kami makan bakmie kriting yang dulu cuma bisa ditemukan di Jl. Karapitan.

seperti biasanya, permbicaraan kami berdua memang bisa menjadi kemana-mana, dari hal yang paling serius sampe mengomentari orang2 yang lewat. ada-ada saja ahahahah..

yah..begitulah..seharian bersama wanita hebat itu, memberi gw banyak pelajaran hidup buat gw. bagaimana kita harus bisa menyenangkan orang lain, bagaimana kita harus bisa menghargai orang lain, bagaimana kita menyelesaikan sebuah tantangan, bagaimana kita bisa menghadapi semua masalah. and yes..she’s one of my friend, my sister and my mom!

luv her much!🙂

*some day i’ll pay all the bills🙂

~ by Ira Ratnati on May 23, 2009.

Leave a Reply

 
