mama bilang: Merdeka!!

hari ini hari sabtu, hari yang biasanya gw pake buat pulang kerumah, ketemu mama dan babeh hihih..tapi karena satu dan lain hal gw lebih memilih untuk tinggal di kostan dan baru besok akan pulang. akhirnya gw sms nyokap gw..

gw bilang: “mah, R g pulang, pulang besok”

mama: “knp nggak pulang?”

gw bilang: “tugas dan skripsi…hikz”

karena kepolosannya (eheheh..maaf mom) dia bales..

mama: “hikz teh apa?”

gw bilang: “sedih”

mama: “sedih knp?”

gw bilang:”sedih,, banyak tugas terus skripsi terus g punya uang ehehehe..”

mama: “kalo buat tugas ama skripsi mama g bisa bantu, kalo yang ketiga baru bisa bantu, sok atuh lah yang sabar, terus berjuang, pantang menyerah, MERDEKA!”

gw aja ngakak dulu liat tuh sms..enyak gw emang g ada matinya..

dan gw bales lagi : “hahahah…MERDEKA!!”

tHe R

~ by Ira Ratnati on May 23, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: