mama bilang: Merdeka!!

hari ini hari sabtu, hari yang biasanya gw pake buat pulang kerumah, ketemu mama dan babeh hihih..tapi karena satu dan lain hal gw lebih memilih untuk tinggal di kostan dan baru besok akan pulang. akhirnya gw sms nyokap gw..

gw bilang: “mah, R g pulang, pulang besok”

mama: “knp nggak pulang?”

gw bilang: “tugas dan skripsi…hikz”

karena kepolosannya (eheheh..maaf mom) dia bales..

mama: “hikz teh apa?”

gw bilang: “sedih”

mama: “sedih knp?”

gw bilang:”sedih,, banyak tugas terus skripsi terus g punya uang ehehehe..”

mama: “kalo buat tugas ama skripsi mama g bisa bantu, kalo yang ketiga baru bisa bantu, sok atuh lah yang sabar, terus berjuang, pantang menyerah, MERDEKA!”

gw aja ngakak dulu liat tuh sms..enyak gw emang g ada matinya..

dan gw bales lagi : “hahahah…MERDEKA!!”

tHe R

~ by Ira Ratnati on May 23, 2009.

Leave a Reply

 
