Selamat PAGI..

akhirnya, gw bisa mengawali hari ini dengan betul-betul mengucapkan selamat pagi, hal yang g bisa gw lakukan dalam satu minggu terakhir.

insomnia, iya. penyakit gangguan tidur itu sedang datang menghapiri gw di satu minggu terakhir ini. entah karena memang gw yang sedang dalam tekanan lahir dan batin, dikejar deadline skripsi yang makin dekat, ataukah gara-gara selalu membuka facebook dan sebuah instant messenger??

mungkin ketiga hal itu masing2 mengambil bagian terhadap insomnia super parah yang sedang saya alami di satu minggu terahkir. dan perubahan jam tidur sejak berpangkat sebagai anak kost.

humph..itu mungkin kata yang paling tepat yang ingin gw bilang sekarang. meratapi tanggal di kalender setiap hari, beberapa target malah meleset total. *sigh…entah kenapa gw memang g pernah bisa bertahan dengan godaan-godaan yang datang silih berganti.

untuk seseorang yang kusebut DIA..seseorang yang kusebut KAMU dan DIA..DIA itu KAMU!! terima kasih untuk selalu menemani melewati masa-masa insomnia dan mengatur jalannya hidupku di satu hampir dua minggu terakhir, tak terasa hampir dua minggu.

aku menikmati ritme ini..ritme yang DIA berikan sebagai sebuah hegemon. yang aku suka setiap caranya berkomunikasi. yang aku sukai disetiap kata yang dia ketik. yang aku sukai disetiap status-status yang berganti. yang aku sukai disetiap aku melihat namanya berstatus on-line🙂

~ by Ira Ratnati on May 23, 2009.

Leave a Reply

 
