9hari tanpa my pinky room!!

terakhir gw pulang kerumah adalah jum’at tanggal 16 Mei lalu..berasa rumah jauh aja..padahal tinggal setngah jam doank dari kostan..(pake motor dengan cara gw yang bawa tapi ehehehe…)

yah..setelah tanggal 16 mei itu hingga hari ini, gw g pernah bisa tidur nyenyak..hump..mungkin ini saatnya gw balik kerumah..gw kangen suara dan suasana rumah (padahal sebelumnya gw g pernah ngerasa sehome sick ini..) karena pernah gw escape dari rumah kagak ada kangen2nya sama sekali :))

mungkin ini juga ikatan batin antara gw ama orang tua gw lagi kuat banget. entah dari hari apa si mama mulai iseng2 nelp nggak penting, sms lebih g penting..tapi kadang yang g penting2 ini bikin gw kangen ama mereka🙂

si mama yang cuma nelp nanyain gw nonton pertandingan persib atau nggak, nyemangatin gw dengan kata2 merdeka, babeh yang seringan ngirim blank sms (karena dia kagak bisa2 ngsms eheheh..maklum uda punya cucu 6 dan 1 cicit) tapi bokap gw masih muda kok eheheh..

dengan d3761DT itu gw habiskan hampir 4 tahun kegiatan gw kuliah. KM yang mulai menunjukkan angka 40.000km itu menunjukkan sejauh apa gw telah menggunakan dia buat mengantar gw kemanapun gw pergi. (dia sabar, jarang gw rawat tapi dia setia…)

ruangan yang bernuansa pink yang dibuat mama (karena mama yakin kalo pink itu adalah warna wanita dan cocok ama gw..tapi sayang hanya dia yang setuju dengan itu ehehe..) disana lah gw bisa dengan mudah tertidur pulass hingga 12 jam berikutnya. ukuran kasur yang pas dengan ukuran badan, selalu jadi bahan tertawaan anak2 saat mereka masuk kamar gw..liat sprei pink dengan boneka diatasnya cukup membuat mereka tertawa terbahak-bahak. belum lagi dengan karpet winnie the pooh, membuat mereka makin terpingkal-pingkal heheh..(maaf kawan, semua atribut itu pilihan mamaku tercinta, g bisa protes atau beli sendiri ahahah..)

dan pria dengan keriput kental dimatanya itu adalah pria hebat yang gw sebut “babeh”..seseorang yang begitu sabar ngadepin anaknya begajulan kayak gw..seseorang yang g pernah marah, tapi kalo marah gw langsung ngumpet eheheheh..babeh sosok yang bikin gw selalu makin kuat dari hari ke hari..karena dari dia gw tau apa itu berjuang buat hidup kawan..dia pria hebat (gw rasa tiap orang bakal bilang kalo bokapnya hebat eheheh…)

yahhh..begitulah..aku kangen rumah sangat..untuk pertama kalinya dalam hidup gw..mom and dad i’ll coming home soon this afternoon🙂

tHe R

~ by Ira Ratnati on May 24, 2009.

Leave a Reply

 
