10 menit untuk bercerita

hari ini uda senin lagi, humph..hitungan mundur ke deadline skripsi makin mendekat. setelah berhasil membuat badan beristirahat total kemaren, gw harus balik lagi ke rutinitas gw sebagai mahasiswa tingkat akhir yang dengan jargon, lulus atau mati! nggak ada toleransi buat semester depan, skripsi yang uda gw mulai dari tahun lalu baru sampe di tengah2, waktu yang tersisa tinggal 4minggu?!?! apa-apaan ini, kemudian gw bertanya dalam hati..

bantuan finansial sudah gw dapet dari mama tercinta, walau dengan berat hati gw harus terus meminta mereka memenuhi semua kebutuhan material gw. humph..uda malu sih, segede gini masi teteeeeep aja mintain duit. bokap yang uda mulai renta dimakan usia, nyokap yang kerjaan tiap hari cuma jadi pejabat teras (teras tetangga.red) bikin gw mempertimbangkan lagi untuk meminta bantuan dana.

jadwal gw hari ini untuk beredear ditanah sunda, ibukota jabar ini cukup padat. hari ini gw mau bantu temen gw, dia butuh OP. dengan senang hati gw menawarkan diri, itung2 test psikologi gratis eheheheh.. terus american corner ITB harus gw jabanin buat cari bahan yang masih kurang buat skripsi gw.

sore, gw akan kedatangan temen2 gw dari jakarta yang akan maen di sirkuit nasional badminton di bandung. humph..semoga mereka bisa memenangkan kejuaraan ini. iya, minggu ini sampe 3 minggu ke depan bakal jadi minggu terhectic yang pernah ada 2009 ini, mulai harus nulis skripsi, bikin laporan dan menyeleksi foto buat kebutuhan tabloid yang sebentar lagi akan dirintis🙂 semoga bisa menjadi tabloid yang mapan suatu hari nanti.

dan untuk DIA, aku akan selalu melindungimu, apapun yang terjadi.

I’ll take all the blame if something happen in the next days, cuz we never know what would happen🙂 luv ya bunch!

~ by Ira Ratnati on May 25, 2009.

Leave a Reply

 
