maaf untuk DIA..

humm..gw belum ke mana2 hari ini..tapi hati dan pikiran gw udah dimana-mana. gw masih ada di kamar gw, belum beranjak kemanapun gw pergi. gw baru buka YM dan email tapi tetep fesbuk nggak ketinggalan hehe… melihat jumlah inbox yang membludak terkait rencana kepergian gw ke jakarta besok dan tentang majalah bulutangkis yang akan segera naik cetak bulan depan. humph..

tapi menjelang siang, mood gw tiba2 malah nggak enak, mulai dari anak2 yang nggak jelas jadi pergi apa nggak, email dari salah satu perpustakaan di jakarta yang nggak dibales2. hingga akhirnya mengantarkan gw ke sebuah perdebatan hebat dengan DIA. entah kenapa pikiran gw saat ini emang lagi kacau, disaat gw harus mengejar deadline gw, dan hal-hal yang lain yang harus gw pertimbangkan, emosi gw makin nggak stabil.

gw ngetik apa yang seharusnya gw ketik..sama kalo lu ngomong dan lu tiba2 nyesel uda bilang itu..

gw yang sekarang lagi sayang banget sama DIA, lagi butuh DIA untuk ada dan support gw. dengan bodohnya gw bilang gw mau mundur?? apa-apaan?? gw g akan sanggup untuk ngelepas dia sekarang. mungkin nanti kalo udah tiba saatnya emang gw pasti mau nggak mau harus ngelepas dia dari hidup gw. tapi bukan sekarang bukan besok atau lusa, tapi nanti..nanti..hari yang nggak pernah gw harepin bakal dateng.šŸ™‚

dan untuk DIA..maaf untuk apa yang aku ucapkan hari ini..dont wanna loose you..i will always there for you..no matter what..dont wanna hurt you..all i want to do is protect you..i do care so much about you..i just cant, and i just dont..cant leave you..dont wanna hurt you..maaf…

tHe R

~ by Ira Ratnati on May 26, 2009.

Leave a Reply

 
