hari pertama di jakarta

Hey..sudah 4 hari tidak mampir di blog. Yah..kesibukan bejubel tanpa lappy emang dijamin g akan bisa ngeksis di dunia maya kecuali Cuma buat update status facebook doank hehe..

Well..petualangan 4 hari di ibukota cukup melelahkan. Setelah hari minggu itu gw habiskan buat di kantor seharian ngebantuin team yang setengah mati ngedit isi majalah, nyari nama buat perusahaan kita nantinya. Media Sapta Prima itu nama PT yang akan menaungi majalah kami berikutnya.

Berangkat 6.35 dari kota parahyangan menuju gambir. Entah kenapa hari itu kereta tiba tepat waktu. Gw satu kursi sama seorang ibu yang akan menengok cucunya di Bali sana, dan saat akan turun kereta gw bantu dia buat turunin barang, eh uda pake baju kayak wece juga tetep dipanggil mas.. hadegh!!

Setelah dari gambir akhirnya matraman, lokasi kantor yang gw tuju. Telah mengunggu sang designer majalah kami, bung reza dan si kuli tinta dan panggul kamera the satan disertai sang pemilik kerajaan bang rois, menyusul datang bos besar Ferry Kinalsal dan wanita lainnya di Tim jeng Dania datang paling akhir dengan jazz merahnya.

Kami menyempatkan makan siang bersama di salah satu pojok jalan matraman. Akhirnya bangka menjadi tujuan terakhir hari itu. Tiba di bangka pukul 8 malam. Dan jadilah tempat itu tempat gw berteduh selama 4 hari.

Di tempat itu gw ketemu pesaing abil..namanya moza.. pria muda nan cerewet ini menjadi teman gw bermain setiap hari sebelum gw memulai semua aktifitas gw di tengah kehectican jakarta..

Well..itulah hari pertama..

~ by Ira Ratnati on June 11, 2009.

Leave a Reply

 
